Uncategorized

Perehabpan RTLH Juga Dicek Tim Wasev Kodam

 

SumateraNews.Co.Id,PEKALONGAN –  Tidak ketinggalan, perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik sejumlah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melalui gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan juga dicek oleh Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Kodam IV/Diponegoro.

Saat melakukan evaluasi di pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan yang baru berjalan sepekan itu, Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Kodam IV/Diponegoro dipimpin Pabandya Bhakti TNI, Letkol Inf. May Arfan Tiyo.

Sebanyak 10 RTLH yang masuk dalam program rehab di pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan, saat ini sudah disentuh oleh para anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga. Untuk progresnya cukup bervariasi.

Dikemukakan, Babinsa Pantirejo, Sertu Rohani, kondisi RTLH yang saat ini sudah mulai dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, kondisinya juga bervariasi.

Sebagian mengalami kerusakan yang masuk kategori tidak berat, sementara beberapa diantaranya tingkat kerusakan masuk kategori berat. Misalnya, banyak kayu yang sudah lapuk, lantai rumah masih dari tanah, termasuk ada yang rumah gentinya banyak yang rusak sehingga perlu diganti. (Pendim 0710/Pekalongan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button