Perebutan Kursi Lahat Satu Kian Seru

0
213

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sejumlah nama muncul sebagai bakal calon Bupati Lahat dan mereka sudah menyatakan kesiapannya maju pada pilkada serentak 2018 mendatang dengan pengembalian formulir serta penyampaian visi dan misi ke partai masing-masing seperti Partai PPP, Nasdem, dan sebagainya.

Dipastikan perebutan kursi Lahat 1 yang akan segera digelar ini bakal berjalan panas. Adapun nama-nama yang bakal diprediksi maju antara lain Marwan Mansyur (wabup), Nopran Marjani (Anggota DPRD Sumsel), Nasrun Aswari (mantan Sekda Lahat), Burzah Zarnubi Purnawarman Kias, Cik Ujang Parhan Berza, serta Hapit Padli.

Peluang menang di pilkada Lahat masih terbuka lebar bagi semua calon sebab hingga kini semua calon memiliki peluang yang sama. Para calon juga rajin menebar pesona di masyarakat. Mereka tampak bersafari Jumat, melayat orang meninggal, menghadiri pernikahan, dan blusukan lainnya.

Ada juga calon yang sibuk mengumpulkan foto copy KTP seperti Purnawarman Kias, Nasrun Aswari, Burzah Sarnubi, dan Hapit Padli,

Cik Ujang salah satu calon ketika diwawancarai awak media, Selasa (29/08) mengungkapkan dia sudah melakukan koordinasi dengan 5 partai lain yang siap mendukungnya selain Partai Demokrat. ‘’Saya siap maju, yakin 90 % maju ke Pilkada Lahat,’’ tegasnya.

Laporan : Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre