Per 7 April 2020, Bangunan Talud TMMD di Pepedan Capai  95 Persen

10

 

Sumateranews.co.id, PERKALONGAN,–  Gambaran semua sasaran fisik pokok  TMMD  Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,  bakal selesai sebelum TMMD ditutup, tampaknya sudah di depan mata.

Pasalnya, di per tanggal 7 April 2020, capaian pekerjaan di masing-masing sasaran fisik sudah sangat signifikan. Bahkan di pembangunan talud I, di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, prosentase pekerjaannya sudah mencapai 95 persen.

‘’Untuk sasaran fisik pokok, yakni pembangunan talud I, di Dukuh Pepedan, progresnya hingga tanggal 7 April 2020 sudah mencapai 95 persen. Sementara untuk sasaran fisik lainnya, prosentase pekerjaannya juga sangat signifikan,’’ jelas Serka Nur Abidin, anggota  Staf Ter Kodim Pekalongan,  Rabu (08/04/2020).

Secara rinci, Serka Nur Abidin, menjelaskan,  untuk sasaran fisik peningkatan jalan,  sepanjang   2.550 Meter dengan  lebar.3 Meter, capaiannya sudah  88 %. Sementara itu, untuk pembangunan turap atau talud I, di Dukuh Pepedan hasilnya sudah mencapai 95 persen.

Sedangkan untuk pembangunan talud II, yang ada di Dukuh Jlubang dengan target

450 Meter dengan 1 Meter, capaian hasilnya 84 %. Sementara itu untuk sasaran fisik tambahan, perehabpan  10 unit RTLH, capaian hasilnya sudah mencapai 70 persen. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here