Crime HistoryHeadlineOgan IlirSecond Headline

Penyidik Polda Sumsel Tiba-tiba Datangi Kantor KPUD Ogan Ilir, Ada Apa Ya???

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (11/12/2019) tiba-tiba didatangi sejumlah anggota Polda Sumatra Selatan (Sumsel). Sontak kedatangan anggota Polda Sumsel berjumlah 4 orang ini menimbulkan tanda tanya, ada apakah?

Hal itu pun diperkuat, saat keluar dari kantor KPUD OI tersebut para anggota Polda Sumsel ini membawa beberapa berkas. Namun, sayang saat diwawancarai oleh awak media, para anggota ini tidak memberikan komentar sedikit pun.

Kepala Bagian Teknis dan Humas KPUD OI Zulkarnain mengatakan, kedatangan anggota Polda Sumsel hanya bersilaturahmi tidak ada kaitannya dengan ijazah palsu.

“Ya, tadi kedatagan pihak Polda Sumsel hanya bersilaturahmi saja,” aku Zulkarnain, kepada awak media.

Begitu pun, ketika disinggung terkait dugaan ijazah palsu yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD OI berinisial “F” dari Fraksi Partai Gerindra, pihak KPUD pun enggan mengomentari perihal tersebut.

“Bukan soal ijazah palsu kedatangan pihak Polda, dan itu juga bukan wewenang saya untuk mengomentari perihal tersebut silahkan tanyakan langsung dengan ketua KPUD,”ungkapnya.

Sementara, saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp dengan salah satu anggota DPRD OI dari Fraksi Partai Gerindra berinisial “F” ditanggapinya santai.

“Tidak ada masalah, itu hak mereka tuk jalani tugasnya,” jawabnya singkat.

Laporan : Al

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button