HeadlineLampungNusantara

Penyerapan Dana Desa untuk Pembangunan Tiyuh Makarti Sudah Tepat Sasaran

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG BARAT – Penggunaan Dana Desa (DD) di Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dilaksanakan tepat sasaran dan digunakan untuk berbagai macam pembangunan. Hal tersebut disampaikan oleh TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) Arman Arif didampingi Kepala Tiyuh Edi Ismanto, ketika dibincangi media ini, Selasa (14/1/2020).

Kepala Tiyuh Edi Ismanto menjelaskan, penggunaan Dana Desa (DD) di Tiyuh Makarti tahun 2019 telah dilaksanakan sesuai keinginan masyarakat dan semuanya dikerjakan tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah sudah selesai semua dikerjakan tidak ada kendala, untuk pembangunaan yang menggunakan dana desa tersebut itu kami pergunakan sesuai apa yang diinginkan oleh masyakat kami, selama ini Alhamdulillah bisa terlaksana secepat ini, walau pun belum merata permintaan masyarakat,” ungkap Edi Ismanto.

Dijelaskan Edi Ismanto, pada pembangunan di tahap kedua nanti pihaknya focus pada pembangunan taman dan jambanisasi beserta gorong-gorong dan pelebaran jalan serta penggalian drainase.

“Kami pergunakan untuk pembangunan taman dan pembangunan jambanisasi beserta pembangunan gorong-gorong, pelebaran jalan serta penggalian drainase, dan untuk pembangunan di tahapan ketiga itu kami pergunakan untuk pembangunan gedung kemasyarakatan,” ungkap Kepala Tiyuh Makarti. 

Laporan : Dedi

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button