Penutupan Turnamen Futsal Nasdem Cup Berlangsung Sukses dan Meriah

0
2259

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Turnamen Futsal Nasdem Cup yang diadakan oleh Partai Nasdem OKI di Dusun 9 Semingin Jaya Desa Geronggang Kecamatan Pedamaran Timur Kab. OKI yang diikuti oleh 32 Tim Futsal dari OKI tersebut (10/10) secara resmi ditutup.

Penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang Turnamen Futsal Nasdem Cup 2017 tersebut berlangsung sukses dan meriah. Hadiah langsung diberikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kab.OKI H. Solahuddin Djakfar SH.

Acara dihadiri oleh para pengurus DPD Partai Nasdem OKI dan DPC serta para anggotanya, Kades Geronggang Syamsul Bahri dan perangkatnya, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, para pemenang futsal, dan ribuan masyarakat Kecamatan Pedamaran Timur dan tamu undangan lainnya. Acara kian meriah berkat tampilan apik artis KDI Erisa Jabri (Janda Beringas) dan rekan.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Futsal Nasdem Cup, Burhani melalui Dedy Sunardi dalam sambutannya mengatakan Turnamen Futsal Nasdem Cup ini dilaksanakan sejak 8 September – 24 September 2017 yang diikuti oleh 32 club futsal dari Kecamatan Pedamaran Timur, Cengal, dan Kecamatan Sungai Menang.

Adapun pemenang futsal terdiri dari juara 1, 2, 3, dan juara 4. Selain itu ada juga kategori top score, pemain terbaik, club sportif, dan penjaga gawang terbaik.

“Mudah-mudahan acara ini tidak terputus sampai di sini saja. Juga, mudah-mudahan acara ini dapat menjadi motivasi bagi para pemain futsal khususnya di Dusun Semingin Jaya maupun di desa-desa tetangga lainnya,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kab.OKI, H. Solahuddin Djakfar SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan Turnamen Futsal Nasdem Cup dan juga para masyarakat Desa Geronggang dan sekitarnya serta para peserta futsal Nasdem Cup yang telah mengikuti turnamen ini. ”Saya apresiasi kepada ketua panitia pelaksana beserta anggotanya dan juga pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Pedamaran Timur dan para masyarakat Dusun Semingin Jaya Desa Geronggang dan juga para pemain futsal yang telah sukses melaksanakan kegiatan turnamen,’’ tegas Endeh, sapaan akrabnya.

“Semoga ini menjadi motivasi kedepan dalam meningkatkan silaturahim dan mempererat hubungan ukhuwah islamiah kita bersama antara partai Nasdem dan masyarakat serta para pemain futsal. Dengan mengucap Alhamdulillahirobil’alamin acara futsal Nasdem Cup secara resmi ditutup. Pada saatnya nanti di 2018 kiranya para pengurus dan anggota Nasdem Kab. OKI dan juga masyarakat kiranya dapat mensukseskan pemilihan Bupati OKI, dengan harapan dapat menyukseskannya dengan tetap memilih H. Iskandar SE sebagai Bupati OKI kedepan,’’ tandasnya.

Adapun para pemenang futsal Nasdem Cup yakni, untuk juara 1 Club dari Telaga Hikmah Satu C,juara 2 dari Semingin Jaya A (AREMA), juara 3 dari SP.III Panca Warna (ARGA), dan juara 4 dari Club Talang Jaya.Sementara untuk juara Kategori Top Score yakni Andra dari Club SP.III (ARGA). Pemain terbaik diraih oleh Eli dari Semingin Jaya AREMA, Club Terbaik Sportif diraih Semingin Jaya AREMA dan Penjaga Gawang terbaik diraih Talang Jaya. Untuk Apresiasi 8 besar diraih oleh Club Mega Terang, Hikmah H,K ayu Labu A, dan Semingin Jaya B. Bagi para juara selain mendapat piala dan piagam penghargaan juga diberi uang. Untuk juara 1 sebesar Rp 5 juta, juara 2 Rp. 3 juta, juara 3 Rp.2 juta, dan juara 4 Rp.1 juta, begitu juga dengan juara lainnya dengan besaran disesuaikan.

Laporan : Aliaman

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article