LampungOlahragaSecond Headline

Penutupan KLB PSSI Askab Lam-Tim, Bupati Berharap Sepakbola Bawa Lam-Tim Makin Maju di Tingkat Provinsi

SUKADANA Bupati Dawam Rahardjo kembali hadir menyaksikan Acara Penutupan Kongres luar biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Asosiasi Kabupaten (Askab) Lampung Timur Tahun 2021 Dalam Rangka Pemilihan Ketua, Wakil Ketua, dan 3 Orang Anggota Komite Eksekutif Periode 2021-2025 , ditetapkannya H Mahali sebagai ketua Askab PSSI Lampung Timur.

Dalam acara yang sebelumnya dibuka oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi itu, Bupati Dawam mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua PSSI Lampung Timur terpilih.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Askab PSSI lampung Timur terpilih yaitu bapak H.  Mahali dan selamat mengemban tugas dan semoga amanah”.

Lebih lanjut lelaki yang kerap disapa Kang Dawam itu berharap melalui kegiatan tersebut olahraga di Lampung Timur dapat berkembang dan mengangkat nama baik kabupaten yang dipimpinnya itu.

“Saya berharap mudah-mudahan setelah kongres ini olahraga di Lampung Timur dapat mengalami kemajuan khususnya sepakbola sehingga dapat mengangkat nama baik Lampung Timur di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” harap Bupati.

Menutup penyampaiannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu mengajak semuanya untuk dapat mempunyai mindset yang positif.

“Apapun rencana kegiatan kita pasti ada hambatannya. Namun yang terpenting adalah bagaimana kita menghadapi hambatan tersebut dan menemukan solusinya,” tutup Bupati Dawam

Untuk diketahui Acara berlangsung di gedung Aula balai Desa Sukadana Ilir, hadir dalam acara Bupati Dawam beserta rombongannya, serta hadir pula Ketua Askab PSSI Lampung Timur Terpilih H Mahali, Ketua Asprov PSSI Lampung, Eddy Samsu, Wakil Ketua Koni, Agus Sanjaya dan Kepala Desa Desa Sukadana Ilir.Selasa (06/04/2021).

Laporan : Ahmad R III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button