Penutupan Asian Games di Palembang Meriah

0
179

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Walau tak seramai Jakarta, penutupan Asian Games di Palembang tetap meriah dan penuh greget. Hentakan musik yang dinyanyikan oleh sejumlah artis ibukota mendapat sambutan luar biasa dari warga Palembang yang ikut bernyanyi.

Salah satu pengunjung, Yuanita mengatakan jika dirinya sudah merencanakan akan hadir langsung di penutupan Asian Games yang digelar di Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (2/9) malam.

Baginya, momen tersebut adalah sekali seumur hidup dan sangat sayang untuk dilewatkan. “Kapan lagi ada momen seperti ini di Palembang. Saya sudah niat untuk jadi saksi di perhelatan akbar ini,” ungkap wanita yang tinggal di bilangan Plaju ini.

Selain itu, wanita yang juga penggemar Virza ini, tidak ingin kehilangan momen kedua untuk melihat idolanya secara langsung. “Selain jadi saksi penutupan Asian Games, saya juga ingin lihat Firza manggung. Suara dia kan bagus, ganteng dan juga bodinya itu good-lookong banget. Jadi, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui,” ujarnya sembari tertawa.

Terlepas semua itu, Yua panggilan akrabnya, mengatakan jika pelaksanaan Asian Games membawa banyak perubahan di Kota Palembang. “Banyak sekali perubahan di sini. Saya rasa itu sangat positif dan baik Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya untuk Kota Palembang dan masyarakatnya,” lanjutnya.

Dirinya berharap, efek Asian Games akan lebih memajukan ibukota Sumsel. “Asian Games sangat berkesan karena membawa nama negara ini di mata dunia. Semoga setelah ini, akan banyak pihak yang tertarik untuk berinvestasi di Sumsel, yang akan membuat iklim investasi kita semakin sehat,” tambahnya.
Penutupan Asian Games di Palembang tidak kalah dengan yang ada di Jakarta. “Penutupan di sini meriah, ramai, pecah, dan yang pasti menakjubkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, penutupan Asian Games 2018 yang digelar di JSC, dimeriahkan oleh beberapa artis top ibukota. Di antaranya Firza, JKT48, NEV+, dan artis lainnya. Selain itu, acara tersebut dipandu oleh Melanie Ricardo dan DJ Daniel yang terlihat interaktif dengan ribuan pengunjung yang memenuhi halaman stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

Laporan          : Irfan/Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali