Pensiun, Kadinas PU PR Lahat Gelar Silaturahmi

0
197

Sumateranews.co.id, LAHAT- Banyak kesan, baik suka maupun duka selama satu tahun menjabat sebagai Kepala Dinas Penataan dan Tata Ruang PU Lahat selama, kini masa pensiun telah tiba. Amanat dan tugas kepada negara telah dilaksanakan dengan baik, estafet amanah pun diserahkan ke yang lain demi melanjutkan tugas dan kewajiban sebagai abdi Negara.

Demikianlah yang tergambar pada acara perpisahan purnabakti Kepala Dinas PU PR Ismail, yang dilaksanakan di Halaman Kantor PU PR yang dihadiri seluruh staf dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Ismail yang telah habis masa tugas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai PU PR. Selama dia memimpin terjalin kerjasama dan silaturahmi yang baik, begitu juga kepada Plt Kepala Dinas PU PR semoga dapat meneruskan dan bekerja dengan lebih baik lagi.

Sedangkan Mirza selaku Plt Kepala Dinas PU PR yang baru mengatakan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh pegawai PU PR yang telah mempercayainya untuk dapat memimpin Dinas PU PR. ‘’Mari kita bekerja bersama-sama, berkarya dan membangun Kabupaten Lahat yang kita cintai ini dengan lebih baik lagi,’’ tandasnya.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article