Penjual Sabu Tanjung Tambak Dibekuk Sat Res Narkoba Polres OI

0
616

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Apes dialami Irwani (37) warga Jalan Merdeka RT.02 Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. Dia akhirnya berhasil diciduk anggota Satres Narkoba Polres OI di Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu OI di rumahnya tanpa perlawanan, Jumat (25/5) dini hari tadi pukul 00.00 WIB.

Pelaku merupakan penjual narkoba jenis sabu di tempat tinggalnya, sehingga membuat masyarakat resah terhadap pelaku yang suka mempengaruhi masyarakat di sekitar.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH didamping Kasat Res narkoba Fajri Anbiyaa SIk mengatakan bahwa penangkapan pelaku bermula atas informasi masyarakat yang resah terhadap pelaku yang sering membawa narkoba jenis sabu untuk dijual di desa tersebut dan suka mempengaruhi masyarakat sekitar tempat pelaku tinggal.

“Dari informasi tersebut, kemudian pihak Kepolisian melakukan penyelidikan. Pada saat pelaku berada di tempat kejadian peristiwa, Pihak Kepolisian langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1 paket narkotika jenis sabu di dalam plastik klip bening,” kata kapolres kepada awak media.

Lanjut Kapolres barang bukti tersebut disembunyikan di dalam karung yang berisikan beras di dalam rumah pelaku berupa 1 paket yang  narkotika jenis sabu di dalam plastik klip bening dengan berat brutto 5,2 gram.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti saat ini sudah kita amankan di Mapolres OI untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelas Kapolres Melalui Kabag Humas OI AKP Zainalsyah kepada awak media ini.

Laporan          : Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali