Peningkatan Jalan dan Jembatan Tahap Pekerjaan, Multiyers Masuk Lelang

83

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Kota Lubuklinggau terus melakukan pembangunan infrastruktur seperti peningkatan jalan dan pembangunan jembatan.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Kota Lubuklinggau Asril melalui Sekretaris PU Bina Marga dan Cipta Karya Kota Lubuklinggau Ibrahim. ‘’Untuk peningkatan dan jembatan tersebut saat ini sudah dalam proses pelaksanaan pekerjaan seperti di Jalan Simpang Dempo Raya. Begitu juga dengan kegiatan yang lainnya saat ini dalam tahap pelaksaanan pekerjaan, juga,” tegasnya, Jumat, 14//9/2019.

Lanjutnya, untuk proyek seperti multiyers saat ini sudah masuk tahap lelang dan ada lima kegiatan seperti dua paket jembatan dan tiga paket jalan. Yakni jalan di Lingkar Barat, Jalan Kawasan Industri, Jalan Simpang Periuk menuju ICM, kemudian untuk Jembatan Lingkar Barat dan Jembatan Lingkar Selatan.

“Untuk proyek multiyers tersebut dibangun menggunakan dana APBD tahun 2019, 2020 dan 2021 dengan total dana mencapai Rp 250 miliar untuk lima kegiatan itu dan termasuk juga kegiatan Cipta Karya seperti kegiatan drainase,” tandasnya.

Laporan          : Shandy April

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here