Pengusaha Developer Properti Tewas Keracunan Genset, Dikenal Sosok Taat Ibadah

0
213

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU –   Suasana duka dan kehilangan masih ketara terlihat di keluarga besar Chandra dan warga yang tinggal di lingkungan Jalan Mandala RT 01 Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Akibat diduga keracunan usai menghisap asap mesin genset, satu keluarga Chandra (39), bersama istrinya Elisa Haryani (38), dan kedua anaknya M Fahri (10) dan M Afif yang masih berusia 4 bulan tewas, pada Jum’at (06/10) kemarin.

Menurut Ahmad (40) tetangga korban, keluarga Chandra baru satu bulan pindah dan menetap di lingkungan RT 01 Jalan Mandala Ulak Surung. Meski baru, warga mengenal Chandra dan keluarganya adalah keluarga yang taat beribadah. Hampir setiap salat 5 waktu dilakukan Chandra berjamaah di masjid yang ada dilingkungan tersebut.

“Kalau almarhum Chandra, orangnya taat dengan ibadah setiap salat subuh dia kemasjid, kemarin sore almarhum sempat berbincang-bincang dengan tetangganya,” kenang Ahmad, sedih ketika dibincangi sumateranews.co.id, Sabtu pagi (07/10).

Sementara itu, Bambang (37) adik kandung korban Elisa Haryani mengungkapkan, kalau kakak perempuannya itu memang kerap berpindah-pindah rumah, dulunya tinggal di Ceremeh, kemudian pindah ke Samping kantor Telkomsel, batu urup taba kemudian pindah lagi ke jalan Mandala RT 1 Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II (TKP).

“Kakak ipar saya itu seorang bisnis developer perumahan atau jual beli tanah dan rumah,” sebut Bambang.

Laporan : Donna April

Editor    : Imam Ghazali

posting  : Andre

 

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article