Pengurus PWI PALI Periode 2018-2021 Dilantik

151

Sumateranews.co.id, PALI- Bertempat di halaman Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ketua PWI Sumatera Selatan H Oktaf Riady SH melantik pengurus PWI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2018-2021, Selasa (18 September 2018).

Pelantikan dan pengukuhan tersebut merupakan hasil penetapan ketua terpillih saat Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-2 PWI Kabupaten PALI yang dilaksanakan 10 Agustus lalu.

Ketua PWI Terpilih usai dilantik Nurul Fallah Dahlan SH mengatakan bahwa dia akan bekerja menjalankan tugas sesuai tupoksi. “Periode kedua kami akan mengajak anggota PWI untuk menciptakan PALI Sejuk sesuai dengan tema yang kita angkat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus PWI yang masih mempercayai saya untuk mengemban amanah sebagai ketua,’’ ujarnya didampingi oleh Nilka Badarudin Wakil Ketua PWI Bidang Kesejahteraan.

Ketua PWI Sumatera Selatan usai melantik mengharapkan di periode ke-2 ketua maupun anggota PWI PALI agar dapat meningkatkan mutu pemberitaan.

“Setelah dilantik kami harapkan supaya wartawan dapat meningkatkan mutu dari tugas dan fungsi wartawan. Juga bagi wartawan muda harus mengikuti uji kompetensi wartawan (UKW) agar menjadi wartawan yang profesional,’’ tandas Oktaf.

Sedangkan Penasehat PWI yang juga Bupati PALI berharap di tahun politik ini supaya wartawan yang ada di Kabupaten PALI dapat bersikap netral. Jangan memihak ke salah satu partai politik ataupun paslon. Wartawan harus melakukan tugas sesuai dengan kode etik jurnalistik supaya apa yang diberitakan menjadi bermutu dan seimbang,’’ ingat Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM.

Adapun nama-nama pengurus harian yang dilantik

1. Ir H. Heri Amalindo MM Dewan Penasehat PWI
2. Ketua : Nurul Fallah Dahlan, S.H
3. Suherman S.T Wakil Ketua Bidang Organisasi
4. Herman Hamka Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan
5. Nilka Badarudin B.A Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan
6. Asri Firmansyah Wakil Ketua Bidang Pendidikan
7. Jhen Santri Wakil Ketua Bidang Kerja Sama
8. Harmoko Hamka Sekretaris PWI PALI
9. Pidin Charles Oteh Bendahara
10. Suhardi Wakil Sekretaris I
11. Agus Susanto ASC Wakil Sekretaris II.

Laporan          : Anelka
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here