Pengurus POBSI Banyuasin Dikukuhkan

0
214

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Pecinta olah raga bilyar di Banyuasin layak berbangga hati pasalnya Cabor ini sudah dikukuhkan kepengurusannya oleh pemerintah daerah. Meja bilyar yang sering dipakai akan didata dan akan dapat pembinaan. Pengurus Persatuan Olahraga Bilyar Indonesia (POBSI) Kabupaten Banyuasin 2017 – 2021 yang dilantik tersebut dilakukan di Mes Pemkab. Banyuasin, Jumat (29/9/17).

Hadir mewakili Bupati Banyuasin Asisten 3 M Yusuf, Ketua Harian POBSI Sumsel Iwan Kurniawan, Ketua KONI Banyuasin Zairin H Zabidi, Kapolsek Pangkalan Balai AKP Bayu Agustian, Camat BA lll Ir. Alpian.

Muzakir Alil SSos dalam kata sambutannya mengutarakan, dengan telah dilantiknya Pengurus POBSI Banyuasin guna persiapan di Porprov Sumsel

semoga bisa memberikan hasil terbaik.

Ketua KONI Banyuasin Zairin H Zabidi, menuturkan sudah ada beberap meja bilyar yang saat ini belum terdaftar dan nanti bisa dibina oleh POBSI. “November nanti semoga kita kirim bisa mengirim yang terbaik,’’ ujarnya.

KONI sendiri Ada 27 cabang termasuk POBSI ini, dari beberapa cabang sudah ada yang berprestasi, baik nasional maupun internasional. Seperti catur sudah ikut di Singgapura, Hongkong, dan di luar kota lainnya.

Sementara Ketua Harian POBSI Sumsel Iwan Kurniawan mengucapkan kepada pengurus yang dilantik dan dapat mengirim atlit terbaik pada Porprov 18 November mendatang.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi sudah mensuport dan selamat bertanding bagi peserta jadilah yang terbaik,” tandas Asisten 3.

Berikut Susunan Pengurus POBSI Banyuasin:

Ketua Umum Muzakir Alil SSos, Ketua Harian Sanusi SSos, Wakil Ketua 1 Aang, Wakil 2 Fauzi SE, Wakil 3 Edi Ariansyah, dan Sekretaris Ria Rambang.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre