Pengurus PMI Ogan Ilir Dikukuhkan

0
366

 

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) masa bakti 2016-2021 diku‎kuhkan, oleh Sekretaris PMI Sumsel. Acara berlansung di gedung Serba Guna Caram Seguguk Tanjung Senai Indralaya, Selasa (19/9/17).

Pelantikan dan pengukuhan pengurus PMI OI oleh Sekretaris PMI Sumsel Hj. Meri Aryanti, SH MSi mewakili Ketua PMI Provinsi Sumatera Selatan Hj. Eliza Alex Noerdin. Sementara pengurus yang dilantik Ketua Hj. Meli Mustika Ilyas Panji Alam, Sekretaris Gunatin Tulus Putra dan Bendahara Hj. Sopiah Yuhanis serta pengurus PMI OI lainnya.

‎Pada kesempatan tersebut Hj. Meri Aryanti, SH, MSI mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan periode 2016-2021 berarti ada regenerasi kepengurusan PMI di OI, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan bakti sosial. Kedepan lebih baik dan lebih maju lagi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam berharap agar PMI OI lebih maju dan berkiprah lagi untuk kegiatan kemanusiaan, kegiatan sosial, misalnya donor darah.‎ Sangat besar manfaat PMI, karena PMI merupakan organisasi di bidang kesehatan  dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PMI OI Hj. Meli Mustika Ilyas Panji Alam selaku ketua dan bersama kepengurusan lainnya kedepan berusaha berbuat yang terbaik, memajukan PMI OI akan lebih berarti khususnya bidang sosial dan bidang kemanusiaan.

Acara dilanjutkan kunjungan pada stand kegiatan sunnatan massal, donor darah, dan pelayanan KB.

 

Laporan  : H. Sanditya Lubis

Editor      : Imam Ghazali

Posting    : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article