PENGURUS ISSI LAHAT DIKUKUHKAN

0
107

 

 Sumateranews.co.id, LAHAT- Bertempat di ruang serbaguna Hotel Grandzuri, kemarin malam (19/9) secara resmi dikukuhkan kepengurusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lahat masa bakti 2017 – 2022. Terpilih sebagai Ketua ISSI Lahat adalah Umar Huzein lengkap dengan kepengurusannya yang lain.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lahat, Ferli Sumarno SE dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan ISSI Lahat, teriring doa dan harapan, kiranya kedepan dapat menyetak atlit atlit sepeda andal di Lahat.

“Kami sangat mendukung ISSI Lahat, dan jika tidak ada rintangan, dalam waktu dekat akan kita upayakan untuk diikutsertakan di even Porprov November mendatang,” tegas Ferli.

Senada, mewakili Bupati Lahat, dalam hal ini Kadispora, Drs Iskandar MSi menegaskan, pihaknya selaku leading sektor dan pembina bidang olahraga di Lahat akan senantiasa melakukan pembinaan hingga berujung pencetakan prestasi Lahat yang membanggakan.

“Mari sama-sama kita budaya kan olahraga bersepeda di Lahat, dan kedepan sama sama pula membina bakal calon bibit bibit atlit sepeda yang mumpuni,” paparnya.

Laporan   : Idham/Novita

Editor       : Imam Ghazali

Posting      : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article