HeadlineHiburanPrabumulih

Pengurus Avena Periode 2018-2021 Resmi Dilantik Pjs Wako Prabumulih

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Setelah melewati proses cukup panjang, akhirnya kepengurusan Asosiasi Vendor Pertamina (Avena) Prabumulih Periode 2018-2021, Senin (30/04/2018) pagi, resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Pejabat sementara Wali Kota Prabumulih, H Richard Chahyadi AP MSi. Proses acara pelantikan yang digelar di Gedung Kesenian Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, Jalan Jenderal Sudirman ini semakin meriah dengan hadirnya beberapa pejabat Muspida dilingkungan Pemerintah kota Prabumulih, diantaranya Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH, Kajari Prabumulih, M Husein Atmaja SH MH, Komandan Subdenpom II/4-1, Kapten CPM Syahrial, Danyonzipur 2/SG, Letkol CZI Burhanuddin SE MSi, dan Kepala BNN kota Prabumulih, Ibnu Munzakir.

Pjs Wali Kota Prabumulih, H Richard Chahyadi AP MSi dalam sambutannya usai pelantikan berharap, kepada seluruh pengurus Avena dapat bekerja dan melakukan kerjasama yang baik dengan seluruh unsur pemerintahan, lapisan masyarakat dan lingkungan perusahaan PT Pertamina EP Asset 2.

“Sebab kita sadar meski beban Avena cukup berat, tetapi diharapkan mampu mendorong pertumbuhan perekonomian dan menciptakan Prabumulih yang lebih maju kedepannya. Bekerjalah sesuai standar dan tidak asal jadi,” ujar Richard Chahyadi, dalam salah satu kata sambutannya.

Richard juga menjamin, Pemerintah kota Prabumulih akan mendukung penuh apa yang dilakukan Avena selagi kegiatan itu positif. “Jadi tolong jaga kepercayaan dan dukungan dari Pemerintah ini, Pemerintah hanya meminta hasil dan mutu dari seluruh kegiatan,” tandasnya.

Masih dikatakan Richard, pihaknya juga akan menyurati pimpinan Pertamina agar keberadaan Avena ini bisa diberdayakan dan dijadikan sebagai salah satu fatner dalam membangun serta meningkatkan produksi minyak dan gas dilingkungan PT Pertamina EP Asset 2 untuk kesejahteraan masyarakat kota Prabumulih.

“Sayang GM Pertamina atau perwakilannya tidak ada disini, padahal banyak hal yang akan disampaikan. Nanti akan kami surati Pertamina, kami ingin Avena ini diberdayakan oleh pihak Pertamina dan bisa bekerjasama apa pun yang dikerjakan. Pemerintah menjamin apa yang dilakukan Avena sepanjang untuk kemajuan Prabumulih,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua terpilih Avena Prabumulih, Ade Irama SH MH dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah Swt, dan terima kasih kepada Pemerintah kota Prabumulih, dalam hal ini Pjs Wako Prabumulih yang telah mensuport dan membantu dari berdirinya hingga diresmikannya pengurus Avena Prabumulih Periode 2018-2021.

“Puji Syukur atas kehadiran Allah Swt, dan saya sangat berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekan dan teman-teman untuk memilih saya menjadi ketua Avena. Kepada Pemerintah kota Prabumulih, dalam hal ini Pjs Wali Kota Prabumulih, Bapak H Richard Chahyadi AP MSi kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan suportnya sehingga terlaksananya acara pelantikan Avena ini. Semoga kami semua dapat menjaga dan mengemban kepercayaan yang telah diberikan, serta menjadi mitra bagi Pertamina dalam memajukan kota Prabumulih untuk menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Laporan : Yayan/Taufik
Editor    : Donny

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button