BanyuasinCrime HistoryHeadline

Penghuni Lapas Diduga Tewas Gantung Diri

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Salah satu penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas III, Kabupaten Banyuasin berinisial EB (40) ditemukan tewas.  Tewasnya EB yang merupakan warga Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin tersebut diduga karena gantung diri, Jumat (23/3).

Dari informasi yang dihimpun, setelah mendapatkan laporan piket Identifikasi, maka Satreskrim Polres Banyuasin bersama Kepala SPKT Iptu Sugeng SH dan piket SPK Ipda Tri Deswiyadi beserta anggota Polres Banyuasin langsung mendatangi TKP di Lapas Banyuasin.

“Diduga gantung diri seorang laki-laki EB (40) di dalam Ruang Sel Isolasi/Strap No 1 Lapas Banyuasin. Korban diketahui pertama kali, oleh dua orang saksi yaitu CPNS Lapas Kelas III Kabupaten Banyusin sekitar pukul 06.30 WIB di kamar Isolasi No 1 dalam keadaan tergantung di jeruji besi ventilasi udara,’’ ujar Iptu Sugeng SH.

Yang pertama menemukan mayat tersebut  Saksi E, A, dan R  pada saat serah terima tugas jaga lama dan baru. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban dan hanya di kemaluannya keluar cairan yang diduga sperma. “Kita telah amankan 1 satu helai celana abu abu,’’ tandas Sugeng.

Laporan          : Erwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button