Pengenalan Kampus, UPGRI Palembang Gelar PGSD EXPO

111
UPGRI Palembang Gelar PGSD EXPO. Photo : Dokumen Humas UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP Universitas PGRI Palembang mengadakan kegiatan PGSD EXPO yang diadakan di lingkungan Universitas PGRI Palembang.  Acara tersebut diikuti oleh mahasiswa dan Siswa SD  yang ada di Kota Palembang. Perlombaan yang diadakan dalan kegiatan PGSD EXPO dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori mahasiswa dan kategori siswa SD, perlombaan kategori mahasiswa terdiri dari perlombaan futsal, solo vokal, bakiak dan lomba memasak sedangkan perlombaan untuk kategori siswa terdiri dari perlombaan mewarnai, membaca puisi dan cerdas cermat. Sabtu (23/11/2019).

Ketua Prodi PGSD Miftha Indasari, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan PGSD EXPO ini adalah kegiatan puncak dari program kerja HMPS PGSD yang akan memperkenalkan kampus serta prodi PGSD kepada khalayak ramai Kota Palembang.

“Saya harap melalui kegiatan PGSD EXPO bisa menjadi ajang promosi kampus serta Podi PGSD kepada masyarakat yang ada di Kota Palembang dan kegiatan ini juga merupakan kegiatan puncak dari program kerja HMPS PGSD”, ungkapnya.

Ketua HMPS PGSD Muhammad Rizki menyampaikan rasa senangnya karena bisa mengadakan kegiatan PGSD EXPO ini dengan lancar dan sukses.

“Saya sangat senang karena kegiatan PGSD EXPO ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Saya juga sangat berterimakasih kepada panitia dan para dosen yang membantu dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Semoga dengan kegiatan PGSD EXPO ini terus diadakan setiap tahunnya”, ungkapnya.

Ditemui secara terpisah Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang Dr. Dessy Wardiah, M.Pd, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini yang bisa menjadi ajang promosi dan pengenalan kampus dan prodi yang ada di Fakultas Keguruan dan Imu Pendidikan Universitas PGRI Palembang.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini yang bisa menjadi ajang promosi dan pengenalan kampus dan prodi yang ada di Fakultas Keguruan dan Imu Pendidikan Universitas PGRI Palembang. Saya harap bukan hanya Prodi PGSD saja yang bisa mengadakan kegiatan seperti ini tapi seluruh Prodi yang ada di Universitas PGRI Palembang juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini agar nama Universitas dan Fakultas bisa dikenal dan menarik perhatian masyarakat”, ujarnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Lv

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here