BengkuluSecond Headline

Pengemudi CBR Nyungsep ke Atap Grandmax

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Jalan utama Sukowati Kecamatan Curup mendadak macet, lantaran kerumunan warga yang sibuk melihat kejadian laka lantas tepat di depan Masjid Agung Baitul Makmur pada Selasa (09/07/2019) siang.

Kecelakaan terjadi antara minibus Daihatsu Granmax Nopol BG 1471 MP yang dikendarai Andi (37) warga Jalan Ir H Juanda, yang melaju dari Bundaran Curup berbelok masuk gang samping Masjid Agung bermaksud pulang ke rumah.

Dari arah berlawanan melaju sepeda motor merk Honda CBR nopol BD 2065 KT warna putih, yang dikendarai M. Nabil (17) warga Gg. Guru-guru, Kel.Tempel Rejo, Kec.Curup Selatan yang melaju dengan Kecepatan tinggi. Lantaran tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, Nabil langsung menghantam sisi depan sebelah kiri Grandmax hingga terpental ke atap mobil Grandmax.

Berdasarkan pantauan Sumateranews.co.id di lapangan, Nabil langsung dilarikan warga ke IGD RSUD Curup untuk mendapatkan penanganan, dengan luka lecet dan memar di beberapa bagian tubuh. Sementara itu, pengendara Grandmax masih dimintai keterangan Unit Laka Lantas Polres Rejang Lebong yang tiba di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, Nabil masih menjalani perawatan intensif di RSUD Curup. Untuk sementara, unit kendaraan yang terlibat laka lantas akan diamankan di Mapolres Rejang Lebong.

Laporan          : Benny

Posting/Editor : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button