PendidikanSecond Headline

Pencak Silat Piala Presiden, UPGRI Palembang Sabet 1 Perak 4 Perunggu

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Universitas PGRI Palembang  berhasil membawa pulang 1 mendali perak dan 4 mendali perunggu dalam Kejurnas Pencak Silat Piala Presiden 2020 yang diselenggarakan di Auditorium WR Supratman UPN Veteran Yogyakarta. Universitas PGRI Palembang mampu bersaing dengan 50 Universitas seluruh Indonesia yang mengikuti ajang dua tahunan tersebut.

Wakil Rektor Bidang Akademik UPN Veteran Yogyakarta Dr Suharsono menutup langsung gelaran tersebut, Kamis (13/2/2020) malam.

“Kami sampaikan selamat pada para juara, dan jangan puas dan terus tingkatkan kemampuan. UPN Veteran Yogyakarta berkomitmen menyelenggarakan kejuaraan nasional pencak silat ini kedepan dengan harapan melahirkan bibit atlet berkualitas untuk cabang olahraga asli Indonesia,” ungkapnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr. Bukman Lian, MM., M.Si sangat mengapresiasi prestasi yang di dapatkan oleh para mahasiswa yang mengikuti ajang tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga kepada mahasiswa yang berhasil membawa pulang 1 mendali perak dan 4 mendali perunggu. Ini sudah membuktikan bahwa mahasiswa Universitas PGRI Palembang mampu bersaing dengan mutu dan kualitas yang baik. Semoga di kejuaraan berikutnya Universitas PGRI Palembang mampu menjadi juara umum”,harapnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Lv

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button