EkonomiPalembangSecond HeadlineWisata Kuliner

Penataan Objek Wisata, Pemkot Palembang Masih Fokus Pembersihan Lahan dan Pilih Warna Keindahan

Lahan 25 Ha di Bungalow Pulau Kemaro

PALEMBANG Minggu ke-2 gotong-royong di kawasan wisata bungalow, Minggu (16/01/2021), Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, bersama tim percepatan pembangunan terus melakukan  pembersihan diseputaran bibir sungai bungalow.

Selain memfokuskan pembersihan, konsep penataan wajah didepan objek wisata yang sedang tahap perbaikan juga menjadi point kedua dalam pembahasan tim tersebut untuk memilih warna yang cocok menghiasi tempat tersebut sehingga menimbulkan unsur keindahan.

Hal ini juga menjadi salah satu bukti jika keseriusan Pemkot Palembang dalam melakukan penataan wisata yang ada menjadi gerbang utama sebagai penggerak perekonomian.

Sekertaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa saat memonitor kegiatan gotong-royong di Kawasan Wisata Bungalow Pulau Kemaro, mengatakan saat ini masih fokus dalam pengerjaan pembersihan lahan 25 hektar tersebut.

“Mengenai pengerjaannya secara fisik nanti kita adakan rapat lagi pada hari selasa bersama CSR dan BUMN untuk membahas kembali apa yang harus kita prioritaskan dalam pengerjaannya,” singkatnya.

Laporan : Srie Gumay III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button