Penasaran, Baru Buka Percobaan Wahana Waterboom Amri Rales Diserbu Pengunjung

43

MUARA ENIM – Walaupun belum secara resmi dibuka, namun kehadiran Waterboom Amri Rales sebagai pusat wisata dan arena hiburan bermain air keluarga di wilayah Gelumbang, kabupaten Muara Enim ternyata mampu memberikan warna hiburan baru dan tempat tersendiri di hati masyarakat Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya.

Hal itu terlihat dari lonjakan pengunjung yang memadati lokasi Wisata Waterboom Amri Rales, pada pembukaan percobaan, Minggu (22/11/2020).

Lokasinya yang cukup strategis dan aksesnya yang mudah dijangkau oleh kendaraan apapun yakni, terletak di jalan lintas Gelumbang – Bitis tepatnya di dekat SMPN 6 Gelumbang atau hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari sekolahan tersebut membuat wahana hiburan Waterboom ini ramai dikunjungi.

Bahkan, dari pantauan media ini, pada hari pertama pembukaan percobaannya seluruh tiket ludes terjual.

 

Antusias warga baik dari lokal maupun dari luar menjadi tiket ludes terjual pada pembukaan percobaan. Dikarenakan harga tiket tersebut sangat bersahabat dengan kantong pada saat sekarang yaitu dengan harga 10ribu cukup bisa bermain wahana air dan bisa berselfie ria yang sudah disediakan pengelola.

Pemilik sekaligus pengelola Wisata Waterboom Amri Rales, Amri Amasita mengatakan, pihaknya saat ini masih tahap percobaan.

“Namun, tak terduga ternyata antusias warga sekitar cukup tinggi dengan wisata ini.

Semoga bisa menjadi pilihan utama  masyarakat sekitar untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan wisata ini juga sangat cocok bagi kaum milenial sekarang,” tutur Amri, ketika dibincangi usai pembukaan percobaan.

Amri menambahkan, selain sudah dilengkapi tempat bermain air yang lengkap baik untuk anak-anak dan orang dewasa, di wahana wisata tersebut juga melayani lokasi foto prawedding.

“Selain itu juga kami sediakan saung untuk bersantai dan ada juga tempat meeting,” urai Amri.

Sementara itu, Dila warga lokal yang sengaja berkunjung di wahana wisata tersebut mengaku, sangat bangga dan senang karena wisata tersebut berada sangat dekat dari desanya.

“Kita bisa menghabiskan waktu bersama keluarga apalagi di waktu libur,” tuturnya.

Laporan : Anil III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here