Pemuda Dukung Ludi Oliansyah-Ahmad Fachri

0
274

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Suhu politik Kota Pagaralam kian terasa menghangat di kalangan warga termasuk para pemudanya. Di Pagaralam Utara misalnya, para pemuda juga tidak ketinggalan angkat bicara soal pasangan calon walikota dan wakil walikota yang mereka jagokan. “Saya mendukung Ludi,” kata Jimi (29) berapi-api kepada Sumateranews.co.id.

Hal senada juga disampaikan oleh Meri Sunanto (50) warga Pagarbumi Pagaralam Utara yang mendukung Ludi karena dikenal dermawan dan suka membantu kepentingan umum. “Saya mengenal Ludi seperti itu, dia juga banyak memperbaiki jalan ke perkebunan dan sawah termasuk jalan ke kebun kami di Talang Padang Tinggi Gelung Sakti,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan perbaikan jalan pertanian, Ludi juga suka beramal dan membantu mesjid. ‘’Salah satu bantuan tempat ibadah ya di kampong saya,’’ cetus Sunanto.

Di tempat berbeda, Lita (42) ibu rumah tangga meyakini pemilih pemuda akan mendukung pasangan Ludi Fachri. “Kami meyakini orang muda memilih Ludi,” ujar Lita yang mengaku sering melihat sang calon walikota bermain bola voly bersama anak muda dari berbagai dusun di Pagaralam.

Sementara itu warga juga mendoakan agar pasangan Ludi Fachri dapat membawa berkah untuk seluruh masyarakat Kota Pagaralam. “Kita memohon kepada Allah kiranya pasangan calon walikota wakil walikota Ludi Fachri dapat terpilih pada pilkada 2018 ini dan bermanfaat untuk semua masyarakat Pagaralam,” ujar H. Hairil H. Yuni Pengasuh Madrasah Rohaniah Kota Pagaralam.

Laporan           : Refi Jonsi

Editor/Posting  : Imam Ghazali