Pemuda Desa Siabu Dapat Sumbangan 1 Set Komputer dari Perusahaan PT RAPP

50
Pemuda Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar menerima bantuan berupa sumbangan 1 (satu) set komputer dari perusahaan PT RAPP, Rabu sore (16/10) sekitar pukul 14.30 WIB. Bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Pemuda Siabu, Anjas diharapkan dapat membantu kelancaran pembuatan administrasi di kepemudaan desa Siabu.

Sumateranews.co.id, RIAU – Pemuda Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar menerima bantuan berupa sumbangan 1 (satu) set komputer dari perusahaan PT RAPP, Rabu sore (16/10) sekitar pukul 14.30 WIB. Bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Pemuda Siabu, Anjas diharapkan dapat membantu kelancaran pembuatan administrasi di kepemudaan desa Siabu.

Turut hadir dan ikut menyaksikan penyerahan bantuan oleh tokoh masyarakat desa Siabu, diantaranya Datuk Bandaro Hitam Siabu, dan Datuk Gindo Manager CLUB SSB desa Siabu dan beberapa pengurus kepemudaan desa Sian.

“Kami beserta pengurus kepemudaan desa Siabu mengucapkan ribuan terima kasih kepada perusahaan RAPP yang telah memberikan bantuan komputer ini sehingga kepemudaan desa siabu nantinya bisa memberikan yang terbaik dan bisa memperlancar dalam pembuatan administrasinya,” ungkap Anjas, saat dibincangi awak media yang meliputi kegiatan tersebut.

“Kami bersyukur dengan adanya hubungan silatuhrahmi yang baik kepemudaan Siabu dengan perusahaan RAPP hendaknya dapat selalu berjalan dengan baik sehingga bisa dinikmati oleh seluruh pemuda siabu khususnya,” sebut Anjas, mengakhiri pembicaraannya.

Laporan : Arifin

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here