Pemprov Sumsel Berikan 10 Kuota Umroh Gratis untuk Masyarakat Beruntung, Berangkat November Ini 

Herman Deru Apresiasi Taqwa Travel

PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi pihak pengelola taqwa travel yang telah memberikan layanan maksimal bagi jemaah haji dan umroh yang hendak  beribadah ke tanah suci.

Bukan itu saja taqwa travel juga telah memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak mendapatkan aneka oleh-oleh khas tanah suci.

Saat menghadiri tasyakuran Grand Opening pusat busana muslim dan oleh-oleh haji, sekaligus peresmian Sekretariat Dzikir Al- Asmaul Husna yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Gedung Taqwa Travel, Selasa (4/10) pagi, Herman Deru menyampaikan apresiasinya atas usaha yang telah dijalankan berupa penyedia jasa perjalanan umrah.

“Begitu hasil produk dari tanah suci dijual di sini. Ini menandakan adanya kecerdasan dalam membaca peluang usaha. Selain niatnya membantu juga sebagai sarana syiar agama,” tegas Herman Deru.

Herman Deru menuturkan, pembangunan yang dilakukan Pemprov Sumsel tidak terbatas pada pembangunan fisik belaka,  melainkan juga butuh pembangunan mental spiritual, yakni keimanan yang sangat berpengaruh pada prilaku dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu, dia menilai bisnis yang dijalankan merupakan bagian dari ibadah sekaligus wujud dari sebuah manifestasi kesolehan seseorang.

Sebagai bentuk apresiasi, Herman Deru menegaskan, Pemprov Sumsel memberikan 10 kuota umroh gratis bagi masyarakat yang beruntung yang jadwal pemberangkatannya pada November 2022 mendatang.

“Pemprov Sumsel sudah pesan 10 kuota umrah gratis untuk masyarakat yang beruntung yang akan kita ikutkan berangkat November mendatang,” tambah Herman Deru.

Dia mengharapkan, pihak pengelola taqwa travel dan pusat oleh-oleh haji zam-zam meluruskan niat dalam menjalankan usaha sekaligus sebagai wadah mensyiarkan Islam.

“Saya minta sambil menjalankan usaha juga sambil syiar, saya bangga anak-anak muda yang ikut dzikir, mendapatkan ilmu bekal dalam kehidupan mendatang,” pungkasnya.

Owner taqwa travel dan pusat oleh-oleh haji zam – zam, Ustadz Kiemas Ali  menuturkan, Taqwa Travel akan meresmikan sebuah kantor ATM yakni singkatan Anugrah Taqwa Mandiri .

“Mudah-mudahan berkah, dikelola dengan manajemen yang baik sehingga dalam pelayanan ke depan jauh lebih baik lagi dan bermanfaat bagi umat,” tandasnya. (**)

Editor: Donni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *