HeadlineMubaPolitikSecond Headline

Pimpinan DPRD Muba Periode 2019-2024 Diambil Sumpah dan Janji Jabatan

Sumateranews.co.id, SEKAYU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat Ke III dalam rangka Pengambilan Sumpah dan Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Muba Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Selasa (8/10/2019).

Peresmian dan pengucapan sumpah tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumsel Nomor 555/KPTS/I/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Muba Masa Jabatan Tahun 2019-2024, yang menetapkan Sugondo sebagai Ketua, dan Jon Kenedi, Irwin Zulyani, serta H Rabik SE sebagai Wakil Ketua DPRD Muba.

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang hadir langsung mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Pimpinan DPRD Muba yang telah diambil sumpah dan janji jabatannya.

“Semoga kita dapat bekerjasama lebih baik kedepan untuk membangun Kabupaten Muba. Kami mengharapkan pengabdiannya, dengan komitmen penuh bersama pemerintah daerah,” ucap Beni pada Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua Sementara DPRD Muba Sodingun.

Beni juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan DPRD Muba sebelumnya dalam mendorong terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022.

Laporan : Hasbullah Anwar

Editor.   : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button