Kabar TNINusantaraSecond HeadlineSumatera Barat

Pemkot Tanjungbalai Hibahkan Lahan Tanah 3000 M2 Pada Lanal TBA Rencananya Bakal di Bangun Balai Pengobatan

TANJUNGBALAI Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan (TBA) telah menandatangani hibah lahan tanah seluas 3000 M2 yang terletak di Sei. Raja Kecamatan Sei.Tualang Raso Kota Tanjungbalai persisnya di samping GOR Mini.

Penyerahan lahan tersebut berupa sertifikat tanah yang diberikan secara tertulis dari Pemerintah Kota Tanjungbalai, oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungbalai Yusmada SH MAP, ke Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan, Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, didampingi Dandenpomal Kapten Laut (P) M. Damanik.

Acara berlangsung di Pemkot Tanjungbalai dengan Sekda Tanjungbalai, Senin (15/02/2021) kemarin, dan di disaksikan Pasminlog, Danden Pomal serta Kasatbek Lanal TBA demikian pula hadir Asisten I Kota Tanjungbalai, Kadis Perkim Kota Tanjungbalai serta mewakili kepala BPN Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan ini Danlanal TBA mengucapkan terima kasihnya. “Terimakasih atas kepercayaan Pemkot Tanjungbalai yang telah menghibahkan Lahan seluas 3000 M2 di Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai,”ungkapnya.

“Rencana lahan yang dihibahkan akan dimanfaatkan atau pembangunan balai pengobatan, agar nantinya berdaya guna bagi lapisan masyarakat, terutama bagi kepentingan TNI AL khususnya Lanal TBA yang bermanfaat bersama Prajurit Lanal TBA sesuai dengan tugas yang diemban oleh TNI AL,” tuturnya singkat.

Laporan : Adi III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button