PrabumulihRagam RamadhanSecond HeadlineSumsel

Pemkot Prabumulih Tidak Melaksanakan Takbiran Keliling, Ini Pernyataan Lengkap Kadiskominfo Mulyadi 

PRABUMULIH – Pemerintah kota Prabumulih pada tahun ini tidak melaksanakan takbiran keliling merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 M, seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Keputusan itu disampaikan Pj. Wali kota Prabumulih, H. Elman ST MM melalui Kepala Dinas Kominfo kota Prabumulih, Drs. Mulyadi Musa M.Si, Selasa siang, (9/4/2024).

“Alhamdulillah, kita umat muslim khususnya di kota Prabumulih akan menyambut hari raya Idul Fitri, yang menjadi momen merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa di bulan suci Ramadan, dan dapat kami informasikan bahwa Pemerintah kota Prabumulih tidak melaksanakan takbir keliling di malam Idul Fitri nanti, namun mempersilahkan kepada para pengurus masjid yang ada di kota Prabumulih untuk melaksanakan Takbiran Keliling, dengan tetap menjaga keselamatan peserta takbiran,” ucap Mulyadi.

Selanjutnya, pada kesempatan itu, Mulyadi juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat dan Forkopimda.

“Pada kesempatan ini juga seluruh jajaran Pemerintah kota Prabumulih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Di hari yang suci ini, mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadan di tahun yang akan datang,” ujar Mulyadi. (Sumber : Kepala Dinas Kominfo kota Prabumulih Drs. Mulyadi Musa M.Si)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button