Kasus & PeristiwaLampungSecond Headline

Pemkab Tulang Bawang Terima Penghargaan APE 2020 KPPPA

TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) yang diselenggarakan secara daring atau live streaming dari ruang rapat utama, kantor Bupati Tulang Bawang, Rabu (13/10/2021).

Live streaming pada acara tersebut diikuti Bupati Tulang Bawang, Dr.hj. Winarti SE MH didampingi Kadis Kominfo, Kadis PPPA, Kadis Perpustakaan, Kepala Bappeda, Kadis BPKAD Tuba, Kadis Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala inspektorat.

Untuk tahun 2020, Provinsi Lampung kembali mendapatkan Penghargaan APE kategori UTAMA bersama 14 kab/kota.

Dalam acara ini kabupaten tulang bawang menerima penghargaan APE tahun 2020 untuk kategori pratama yang diselenggarakan hari ini, dan untuk provinsi lampung mendapatkan penghargaan APE Tahun 2020 kategori Utama tingkat pemerintah provinsi.

Pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2021 secara daring, penghargaan tersebut diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

Anugerah Parahita Ekapraya adalah penghargaan yang diberikan kepada Kementerian dan Lembaga serta Pemerintah Daerah yang mengutamakan perlindungan, kondisi dan kesejahteraan masyarakat untuk mencapai kesetaraan gender di Indonesia.

Acara pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya di tahun 2020 cukup spesial karena dirangkaikan dengan acara ditingkat Asia Tenggara yaitu Asean Ministerial Meeting on Women yang keempat.

Selamat atas pencapaian yang didapatkan oleh Kabupaten Tulang Bawang semoga kedepannya akan semakin banyak penghargaan yang diperoleh, Selamat!. (Hry)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button