Pemkab Tubaba Berikan Bantuan kepada Keluarga Terdampak Covid-19

119
Pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang barat memberikan bantuan berupa uang tunai kepada warga kecamatan Lambu Kibang yang terdampak Covid-19, Kamis (30/7/2020).

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG BARAT, – Pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang barat memberikan bantuan berupa uang tunai kepada warga kecamatan Lambu Kibang yang terdampak Covid-19, Kamis (30/7/2020).

Camat Lambu Kibang, Haderiyansyah PH mengatakan, bantuan berupa uang tunai sebesar Rp1,4 juta diberikan kepada keluarga yang terkena Covid-19 melalui kecamatan, puskesmas dan Tiyuh.

“Dari Pemda Tubaba memberikan bantuan berupa uang, besarannya per satu kartu keluarga sekitar Rp.1.400.000 untuk 22 KK yang terkena Covid-19 di kecamatan Lambu Kibang,” kata Hade.

Dalam kesempatan itu juga, Camat Lambu Kibang mengimbau kepada masyarakat Lambu Kibang khususnya di kabupaten Tulang Bawang Barat agar tidak panik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Imbauan dari kita jangan panik, tetap menerapkan protokol kesehatan, keluar rumah menggunakan masker, dan selalu mencuci tangan,” tandasnya.

Lebih jauh, Haderiyansyah juga berharap agar bantuan yang disalurkan oleh pemerintah daerah kabupaten Tubaba bisa bermanfaat bagi keluarga yang terdampak Covid-19.

“Dan bantuan ini mudah-mudahan dapat menambah semangat buat keluarga PDP yang menerapkan isolasi mandiri, kemudian pasien yang sudah positif agar cepat sembuh dan bisa kembali kekeluarganya lagi, dan yang melaksanakan isolasi mandiri mudah-mudahan tidak reaktif dan positif sehingga terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

Laporan : Dedi III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here