Pemkab Muara Enim Gelar Syukuran Bupati Terpilih dan Pelepasan PJ Bupati Muara Enim

0
164

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar tabligh akbar dan syukuran pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Ir H Ahmad Yani dan H Juarsah SH periode 2018-2023. Serta, pelepasan tugas PJ Bupati Teddy Meilwansyah S STP MM.

Kegiatan tersebut digelar di depan halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Senin (24-09-2018).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, Wakil Bupati H Juarsah SH, PJ Bupati Teddy Meilwansyah S STP MM, Sekda H. Hasannudin, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Periode 2014/2018 Giri Rimanda Kimas, Anggota DPR RI dari Dapil 2 sumsel, BUMN, BUMD, BUMS, FKPD Muara Enim, Toko Agama, Tokoh Politik dan Adat, Kapolres AKBP Afner Juwono SIk MH, Dandim 0404 Teady Aulia M, Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, Kajari Rustam SH, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Kalapas Kelas II B, Kepala Transmigrasi, PTBA tbk, Ustadz Ahmad AL Habsy dari Jakarta, Pimpinan Pondok Pesantren Al Harramain Semendo KH Dinawi (Kyai Grentam), seluruh Kepala Dinas Pemkab Muara Enim, Camat Muara Enim Drs Asarli, para Kades, dan undangan lainnya.

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani dalam sambutannya menyampaikan, merupakan kebahagian yang sangat mendalam. Kami dapat hadir pada acara ini.

“Tentunya kebahagian kami ini tak bisa diucapkan dengan kata-kata,” ungkapnya.

Ia pun memohon kepada Allah SWT supaya langkah kita bersama untuk membangun Kabupaten Muara Enim akan dimudahkan dan diridhoi oleh Allah SWT.

“Kami atas nama Pemerintah Muara Enim serta perangkat mengucapkan terima kasih kepada Pak Teddy yang sudah mengantarkan pilkada dengan baik dan menyukseskan Asian Games 2018 dengan tertib dan aman,” imbuhnya.

Ahmad Yani juga mengatakan, semoga mereka bisa menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan harapan masyarakat Muara Enim.

Sementara menurut Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsyah, bahwa apa yang jadi visi dan misi kemarin akan bisa terlaksana dengan baik, dan tidak ada rintangan serta halangan apapun.

‘’Agar bisa membuat perubahan di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,’’ tandas Juarsyah.

Laporan          : Deka Saputra
Editor/Posting : Imam Ghazali