Pemkab Lahat Peringati HUT Korpri, HKN, dan HKSN

0
217

Sumateranews.co.id, LAHAT- Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat memperingati  HUT ke-46 Korpri, Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53, dan Hari Kesetiakawanan Sosial  Nasional (HKSN) ke-61.

Kegiatan dipusatkan di Lapangan Seganti Setungguan, Rabu (29/11/17) pukul 08.00 WIB dengan tema “Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku”, ‘’46 Tahun Korpri Sepanjang Masa’’

Plt Sekda Lahat Haryanto, bertindak selaku pembina upacara  pada peringatan tersebut. Adapun para peserta upacara antara lain  SKPD Pemkab Lahat, Kapolres, Dandim, Bhayangkari, Persit,  Perwakilan Mahasiswa STIE SERELO, STIT, Akper Pemda, dan ASN.

Dalam kata sambutan tertulis Bupati Lahat Saifudin Aswari Rifa’i yang dibacakan terungkap bahwa sejak berdirinya 46 tahun silam,  Korpri adalah satu satunya wadah bagi PNS/ASN  untuk meningkatkan kinerja di bidang pelayanan publik, sosial, rohani dan sebagainya.

Melalui lintas sektor yang terkait Menteri Kesehatan RI selalu menganjurkan untuk selalu memperhatikan kesehatan yang pada akhirnya membentuk dan mewujudkan Negara yang kuat.

Laporan            : Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali