Pemkab Aceh Singkil Gelar Acara Pisah Sambut Dandim 0109 di Pendopoan

131

Sumateranews.co.id, ACEH SINGKIL, – Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan acara pisah sambut Dandim 0109/Aceh Singkil dari Letkol Saifuddin S.Ag ke Letkol Czi Yudo Widiarto Sip. Acara pelepasan digelar di Pendopo Bupati Aceh Singkil dan dihadiri oleh Pimpinan Daerah, Ketua DPRK, Forkopimda, Para SKPK, Camat dan tamu undangan lainnya, pada Jumat (7/8).

Dalam kesempatan itu, Letkol Syaifuddin dalam pidatonya mengatakan, bahwa dirinya sudah menjabat sebagai Dandim di Kodim 0109 selama dua tahun empat bulan dan akan segera pindah tugas ke Jakarta.

“Tak terasa saya di sini sudah selama itu bertugas. Walaupun begitu bagi saya masih sangat singkat karena anggapan selama di sini berkiprah belum maksimal,” ungkap Syaifuddin.

Syaifuddin pun menyampaikan kebanggaannya selama bertugas selalu mendapat support dari pemerintah kabupaten Aceh Singkil.

“Walau pun sudah jauh, saya berharap silaturahmi kita ini tetap terjalin terus. jangan lupa bila nanti ada kegiatan ke Jakarta mampir di gubuk kami.

Harapan kita Aceh Singkil kedepan lebih sejahtera, lebih baik dan cerdas,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Syaifuddin yang telah banyak meluangkan waktu, tenaga maupun lainnya dalam membangun Kabupaten Aceh Singkil.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua atas kerja samanya selama ini. Kami juga berharap hubungan selama ini tetap terjalin walaupun jauh dimata tapi dekat dihati,” ungkapnya melalui Instagramnya.

Dirinya juga menulis atas nama Pemerintah dan masyarakat Aceh Singkil meminta maaf bila ada tutur kata yang salah selama in.i

“Semoga sukses dan betah di tempat tugas barunya dan jangan pernah lupakan Kabupaten Aceh Singkil,” harapnya.

Laporan : Ramail III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here