Pemilihan BPT Kibang Yekti Jaya Diikuti 19 Calon, Terpilih 9 Orang

50

Sunateranews.co.id, LAMPUNG – Sebanyak 19 calon meramaikan bursa pemilihan Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) tahun 2019 di Tiyuh Kibang Yekti Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA), Minggu (20/10/2019). Dari belasan calon itu, 9 diantaranya berhasil terpilih.

Dari pantauan, pemilihan BPT di Tiyuh Kibang Yekti Jaya berlangsung tertib dan aman. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Sutarto.

Menurut Sutarto, usai terpilih kesembilan anggota BPT di Tiyuh Kibang Yekti Jaya periode 2019 – 2025 ini akan melaksanakan tugasnya sesuai aturan.

Kesembilan anggota BPT terpilih Tiyuh Kibang Yekti Jaya ini diantaranya, untuk Perwakilan perempuan, atas nama Elvina.

“Sementara untuk perwakilan wilayah satu atas nama Ahmad Badriyah, dan untuk perwakilan wilayah dua atas nama Gutrimo, dan perwakilan wilayah tiga atas nama Supendi , dan perwkilan wilayah empat atas nama Purwanto,  dan untuk perwakilan wilayah lima atas nama Muhamad Sidik, dan  perwakilan wilayah enam atas nama Imam Muhroji, dan utuk perwakilan wilayah tujuh atas nama Edi Mismanto, dan yang terahir perwakilan wilayah delapan atas nama Kasiyono.

Laporan : Dedi

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here