Pemilihan BPT Gunung Sari Kecamatan Lambu Kibang Berjalan Tertib

56

Sumateranews.co.id, TUBABA – Pemilihan calon anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Tiyuh Gunung Sari kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berjalan sukses dan tertib.  Hal tersebut disampaikan ketua panitia Tri Atmaja setiawan,senin (7/10/2019).

Tri atmaja setiawan mengatakan, pemilihan anggota BPT di Tiyuh Gunung Sari 2019 diikuti 15 orang calon anggota BPT.

“Dengan calon BPT untuk perwakilan perempuan ada tiga calon dan untuk pencalonan BPT di wilayah satu itu ada empat calon, pencalonan anggota BPT diwilayah dua juga ada empat calon dan calon anggota BPT diwilayah tiga itu juga ada empat, jadi keseluruhannya itu ada 15 calon anggota BPT, namun yang akan dipilih itu cuma tujuh orang saja, perwakilan perempuan satu orang dan untuk diwilayah satu sampai tiga masing-masing wilayah itu cuma dua orang saja yang akan terpilih.” Lanjutnya.

Dijelaskan Tri, dari hasil perolehan suara yang terpilih menjadi anggota BPT di Tiyuh Gunung Sari periode 2019-2025 yaitu; Perwakilan perempuan, atas nama atis Tia Rini.

“Sementara untuk diwilayah satu atas nama Furkon dan Suli Yanto, untuk wilayah dua atas nama Imam Rudi Prasetiyo dan Rolibun heri Maulana, dan untuk wilayah tiga atas nama Edi Rudiansyah dan Samsul Sudarso,” papar Tri.

Laporan : Dedi

Editor.   : Donni

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here