HeadlineLahatSumsel

Pemdes Gunung Kembang Gelar Pemilihan Pengurus Lubuk Larangan Karya Bersama

Sumateranews.co.id, KIKIM TIMUR -Pemerintahan Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat menggelar rapat pemilihan Kepengurusan Lubuk Larangan “Karya Bersama” bersama warga, di Balai Desa Gunung Kembang.

Acara yang berlangsung pada Sabtu malam (20/06) yang dimulai sekira pukul 19.30 WIB ini dihadiri langsung Kepala Desa Gunung Kembang Sulaiman Efendi dan para perangkatnya, BPD dan seluruh anggota, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Gunung Kembang yang sempat hadir.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gunung Kembang berharap, pengurus yang baru agar dapat bekerjasama sama dengan Pemerintah untuk lebih memajukan Lubuk Larangan di Gunung Kembang agar lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Selaku Pemerintah, kamu ucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, karena telah bekerja dengan baik, dan kepada pengurus yang baru kami juga berharap agar kiranya dapat bekerja sama dengan pemerintah, dan lebih baik lagi dari pengurus yang lama,” buka Sulaiman.

Sule, sapaan akrab kades ini mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat terus berupaya bersama-sama meningkatkan kualitas Lubuk Larangan ke kancah Nasional.

“Saya juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Gunung Kembang untuk terus berupaya bersama-sama secara berkesinambungan, agar lubuk larangan ini bisa masuk ke katagori Nasional bahkan Internasional dalam perlombaan atau even-even yang diadakan oleh Pemerintahan, kalau bisa lubuk larangan kita ini bukan hanya mewakili Kabupaten Lahat di kancah nasional namun juga bisa mewakili Indonesia dalam kancah internasional.” Ungkap Sule.

Acara yang langsung dipimpin oleh Ketua BPD ini, setelah melalui proses laporan pengurus lubuk larangan yang lama, kemudian ditutup oleh kepala desa.

“Setelah secara resmi telah dibubarkannya pengurus lubuk larangan yang lama, maka malam ini kita akan membentuk pengurus yang baru dengan masa bakti 2020-2023.” Ujar ketua BPD, saat membuka acara.

Hasil dari musyawarah pemilihan pengurus lubuk larangan Karya bersama, akhirnya terpilih sebagai ketua Hensi, sekertaris Ical dan bendahara Dira.

Dalam kesempatan itu, ketua terpilih Hensi mengatakan, bahwa ia dan anggota pengurus yang baru, akan selalu berupa berbuat yang terbaik, dan siap bersinergi dengan Pemerintah untuk memajukan Desa Gunung Kembang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang hadir pada malam hari ini, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami selaku pengurus yang baru lubuk larangan Karya Bersama periode tahun 2020-2023, dan kami juga siap menerima kritikan yang membangun asalkan untuk lebih meningkatkan lagi kinerja kami nanti,  serta kami juga siap bersinergi dengan Pemerintah untuk lebih memajukan Desa Gunung Kembang yang kita cintai ini,” ucap Hensi.

Selanjutnya, Kades Gunung Kembang meminta kepada ketua terpilih untuk membentuk seksi-seksi kepengurusan.

“Kami persilahkan kepada saudara Hensi selaku ketua yang baru, nantinya untuk secepatnya memberikan laporan ke kami, nama-nama pengurus lubuk larangan sesuai dengan seksi-seksinya, untuk dibuatkan Surat Keputusannya,” pungkas Kades Gunung Kembang ini.

Laporan : Akbar III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button