Uncategorized

Pembukaan Jalan Baru Oleh TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Sudah Mencapai 92 Persen

Sumateranews.co.id, SUBANG,– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, sebentar lagi akan berakhir. Seluruh prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD akan kembali kesatuannya masing-masing.

Keberadaan prajurit TNI selama hampir empat minggu di Desa Cintamekar ini memberikan manfaat yang berarti bagi warga sekitar lokasi TMMD khususnya warga Desa Cinta Mekar.

Sudah banyak pekerjaan fisik yang berhasil dilakukan, seperti pembukaan jalan baru, pembangunan 2 unit Rutilahu, pembangunan 2 unit pos kamling dan pengecatan 1 unit mesjid

Ini membuktikan bersama TNI, warga dapat membangun desa, baik sarana prasarana fisik yang dapat meningkatkan perekenomian warga maupun sarana tempat ibadah.

Sementara, Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan menyebutkan, saat ini hasil TMMD secara keseluruhan diperkirakan pembangunannya sudah mencapai 92 persen.

“Tinggal menghitung beberapa hari saja, karena kurang dari seminggu kegiatan ini akan segera ditutup,” tutup Kapten Ernawan. Sabtu (25/7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button