Uncategorized

Pembangunan Talud TMMD Terbesar, Dibanding Sasaran Fisik Lainnya

 

Sumateranews.co.id, PEKALONGAN – Meski muncul banyak kendala saat pelaksanaannya, progres pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang terbesar ada di pembangunan talud di dua Dukuhan di desa itu.

”Dari sejumlah sasaran fisik TMMD Pantirejo baik yang pokok maupun tambahan, yang capaian hasilnya terbesar ada di pembangunan talud di dua titik, masing-masing di Dukuh Jlubang dan di Dukuh Pepedan,” jelas Serka Nur Abidin, Staf Ter Kodim Pekalongan, Rabu (01/04/2020).

Secara rinci, demikian Serka Nur Abidin, progres kegiatan fisik TMMD Reguler 107 Kodim Pekalongan, untuk peningkatan jalan dengan target panjang 2.550 Meter dan lebar 3 Meter, capaian hasilnya mencapai 57 persen.

Sementara itu, untuk sasaran fisik pokok turap, di turap I dengan panjang  350 Meter dan tinggi 1 Meter hasilnya sudah mencapai 70 persen. Sedangkan untuk bangunan turap II, sepanjang 450 Meter dengan tinggi 1 Meter, hasilnya sudah mencapai 60 persen.

”Yang  masih paling sedikit capaian hasilnya adalah rehab RTLH sebanyak 10 unit tersebar di beberapa Dukuhan di Desa Pantirejo, yakni hingga hari ke-17 pelaksanaan TMMD hasilnya baru mencapai 48 persen,” jelas Serka Nur Abidin. (rus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button