Pembangunan Badan Jalan 750 M, Program TMMD Desa Sukorahayu di Apresiasi Warga Desa

35
Pembangunan Badan Jalan 750 M,  Program TMMD Desa Sukorahayu di Apresiasi Warga Desa

LABUHAN MARINGGAI Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim , melalui Kodim 0429 Sertu Budiono melanjutkan salah satu pengerjaan pembangunan insfrastruktur pembuatan badan jalan yang berlokasi di Desa Sukorahayu, Kec Labuhan Maringgai, Kab Lampung Timur.

Ditemui dilokasi Sertu Budiono, memaparkan saat ini sudah mulai pengerjaan pembuatan badan jalan sepanjang 750 M.

“Setelah beberapa hari lalu kami bersama warga mengerjakan gorong-gorong plat, kali ini kami memulai pengerjaan pembuatan badan jalan dengan menimbun dengan tanah sebagian jalan yang belum rata dan berlubang,” ucapnya pada rekan-rekan jurnalis.

Pada kesempatan yang sama warga Desa Sukorahayu (Ngadio) mengatakan. “Bila mana proses pembangunan badan jalan ini selesai dan nantinya jadi pak, saya selaku warga dan mewakili masyarakat akan mudah mengeluarkan hasil panen kami pak,”jelasnya.

“Ayo sama-sama kita lihat, jangankan untuk lewat kendaraan roda 4 atau kendaraan roda 2 seperti sepeda motor saja pun tidak bisa melaluinya pak, apalagi bila mana  gorong-gorongnya juga tidak di bangun seperti sekarang ini Pak,” ungkapnya seraya tersenyum optimis.

“Itu lah keluh kesah kami dan kami sangat berterimakasih atas adanya program TMMD ini, terlebihnya untuk pembangunan di desa kami semoga bisa merata pembangunan di pedesaan yang ada di Lampung Timur ya pak, Aamiin,”tutupnya pada awak media yang bertugas, pada Sabtu (27/02/2021).

Laporan : Ahmad III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here