Pembagian BLT Tahap 3 untuk 112 KK Warga Tiyuh Toto Makmur Batu Putih Berjalan Lancar

76
Pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 3 kembali dilakukan pemerintahan Tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Sabtu (04/07/2020).

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG BARAT – Pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 3 kembali dilakukan pemerintahan Tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Sabtu (04/07/2020).

Kepala Tiyuh Toto Makmur, Maderim mengatakan, pada pembagian bantuan kali ini diberikan kepada 112 Kartu Keluarga (KK) warga.

“Sesual jadwal, hari ini kita telah melaksanakan pembagian Bantuan langsung tunai (BLT) tahap 3 kepada 112 kartu keluarga (KK) yang bersumber dari dana Desa Tahun 2020,” ungkap Maderim, sembari menambahkan kegiatan berjalan lancar dan menerapkan protokol new normal.

Selain disalurkan untuk dana BLT, lanjut Maderim, Dana Desa Tahap 1 tahun ini juga dipergunakan untuk melaksanakan sejumlah pembangunan di Tiyuh Toto Makmur diantaranya, pembangunan Onderlahg, Gorong-Gorong dan Lampu jalan.

“Dan untuk Dana Desa (DD) Tahap 2 nanti sesuai hasil musyawarah bersama akan dipergunakan untuk pembangunan Sumur Bor di dua titik lokasi,” terangnya.

Laporan : Dedi III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here