HeadlinePalembangPendidikan

Pelatihan BIMTEK PPG dalam Jaringan

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Universitas PGRI Palembang melakukan pelatihan BIMTEK PPG. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (7/7/2018), bertujuan untuk mempersiapkan penyelenggaraan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jaringan di Universitas PGRI Palembang.

Bimtek PPG dalam jaringan UPGRI Foto: Dokumen UPGRI.

Dalam acara tersebut turut hadir pemateri Anggoro Suryo M Kom. Pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari dengan jumlah peserta 27 orang.
Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM MSi berharap, pembelajaran berjalan baik agar peserta PPG memahami materi pembelajaran daring. Dosen harus menyingkronkan ilmunya dengan arahan pemateri.
Pada pelaksanaan PPG Matematika yang siap dilaksanakan di Universitas PGRI ini nantinya telah menggunakan blanded learning. Untuk itu, mahasiswa perlu mendapatkan pendampingan dalam penggunaan teknologi pembelajaran daring. “Pelatihan ini sangat penting agar pelaksanaan PPG di Universitas PGRI Palembang dapat berjalan dengan maksimal. Untuk itu, ikutilah pelatihan ini dengan seksama”, pesan rektor dalam kata sambutannya.

 

Sumber : Rilis UPGRI/Ht
Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button