Pelantikan MPD DPD dan DED PKS, Asisten III Setda Prabumulih Bilang Organisasi Ini Bantu Ridho Yahya Jadi Walikota 

119

PRABUMULIH – Pelantikan pengurus Majlis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kota Prabumulih,
Masa Kerja 2020-2025 Dilantik.

Acara berlagsung di VIP Room Mahkota Prabu, Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Jum’at (26/03/21).pada pukul 14.00 WIB.

Adapun mereka yang dilantik yakni, Dewan Pengurus Daerah (DPD), Ketua Benheri S.Sl MPd, Sekretaris Al Miftahul Khoiru SKM, dan Bendahara Drs. FC Daru dan Zayudi MHl (kaderisasi).

Kemudian Majlis Pertimbangan Daerah (MPD), Ketua H.Adhy Chandra ST, Sekretaris Zulkarnain SPd, dan Dewan Etik Daerah (DED), Ketua H.Mat Amin SAg, Sekretaris Harun Rasyid MPdl.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Prabumulih Benheri SSl MPd, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran teman-teman dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Palo SE, yang saat ini anggota DPRD Kota Prabumulih, Partai Golongan Karya (Golkar) Ketua Harian M. Erwadi ST MM, dan Pemerintah Kota Prabumulih dalam hal ini diwakili oleh Assiten III Setda Prabumulih HM Rasyid SAg MM.

“Kami mengucapkan terimakasih telah hadir dalam acara pelantikan pengurus MPD, DPD dan DED Kota Prabumulih,” ucapnya.

“Besar harapan kami selaku Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sekiranya kita dapat menjalani silaturahmi dan siap bersinergitas dengan pemerintah kota Prabumulih,” ujarnya.

“Kita di Partai PKS ini, tidak mengejar pangkat maupun jabatan. kata orang partai PKS tidak ada mobilnya, namun sekarang Alhamdulillah sudah ada perwakilan kita, Dua (2) kader terbaik Partai PKS, H.Mat Amin SAg dan Hj Nurlisna yang saat ini duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan masyarakat Prabumulih,”ucapnya.

Sementara Wali kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM, yang diwakili oleh Assiten III Setda Prabumulih HM Rasyid,  SAg MM, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai PKS Kota Prabumulih yang telah mengundang Pemerintah Kota Prabumulih dan sekaligus juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran bapak Wali kota maupun Wakil Wali Kota dalam pelantikan ini.

Selanjutnya, Assiten III Setda Prabumulih HM.Rasyid SAg MM, menyebutkan Pemerintah Kota Prabumulih, juga mendukung organisasi yang ada di Prabumulih, baik organisasi islam, organisasi pemuda, karena kata Wali Kota, organisasi inilah yang mejadikan Wali Kota Prabumulih.

“Apapun yang dilaksanakan, kalaupun itu inisiatif, dan penuh dukungan kegiatan yang positif mohon kordinasi dengan pemerintah kota Prabumulih,” ujarnya.

Diakhir Assiten III Setda Prabumulih HM Rasyid SAg MM, mengucapkan selamat kepada kawan-kawan yang dilantik, “Selamat buat kawan kita yang dilantik, selalu amanah dan senantiasa berkarya memajukan partai yang kita emban sekarang ini,” pungkasnya.

Laporan : King III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here