Pelaku Begal di Jalur Lintas Curup-Linggau Ditembak

0
1049

Sumateranews.co.id, BENGKULU- Untuk kesekian kalinya, jajaran Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Bengkulu berhasil membekuk 3 bandit spesialis begal di wilayah hukumnya.

Yang terkini adalah terjadi pada Selasa (17/04/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. Dimana jajaran Polsek Padang Ulak Tanding berhasil membekuk ND (22) yang merupakan warga Desa Air Kati Kecamatan Padang Ulak Tanding di kediamannya.

Dari hasil pengembangan yang dilakukan anggota Polsek, kembali berhasil dibekuk 2 rekan ND yakni TP (32) dan IH (24)  di kediaman mereka yang terletak di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang sekitar pukul 00.35 atau Rabu dini hari tadi (18/04/2018). Lantaran melakukan perlawanan saat hendak ditangkap 2 tersangka ini terpaksa dihadiahi timah panas.

Kapolres  Rejang Lebong AKBP Ordiva didampingi Wakapolres Kompol Hardidinata mengatakan bahwa penangkapan  ketiga pelaku berkat informasi masyarakat.

Para tersangka selama telah meresahkan warga,  buktinya para tersangka telah terlibat di 16 TKP yang semuanya dilakukan di Jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau.

Laporan           : Andeka

Editor/Posting : Imam Ghazali