Pelaksanaan KTNA ke-13 di Muba Sukses

25

Sumateranews.co.id, SEKAYU- Bupati Musi Banyuasin, H Dodi Reza Alex melalui Sekda Muba Drs. H Apriyadi Resmi menutup  Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 dari 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan, Jumat (28/6/2019) di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu.

Dalam sambutannya, Ketua KTNA Sumsel H Muhammad Basri mengapresiasi pelayanan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muba khususnya, masyarakat Sekayu yang telah menyambut seluruh peserta KTNA dengan baik dan ramah.

“Saya dan seluruh peserta KTNA se-Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Muba. Semoga Muba akan lebih luar biasa ke depannya. Dan atas suksesnya acara KTNA ini,  Bupati Muba akan kami usulkan Lencana Emas Pertama dari KTNA,” ungkapnya.

Sekda Muba menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya pada kegiatan KTNA yang dilaksanakan di Kabupaten Muba.

Ia juga berpesan kepada para peserta untuk membawakan kesan dan pesan yang didapatkan dari Kabupaten Muba, serta dapat mengembangkan informasi dan pengetahuan yang didapatkan pada kegiatan PEDA KTNA untuk direalisasikan kepada kabupaten masing-masing.

“Peda KTNA ini menjadi media tukar informasi, tukar keterampilan, tukar teknologi serta tukar pengalaman bagi para peserta. Diharapkan, pasca Peda ini apa yang dipamerkan di sini, bisa diterapkan oleh seluruh stakeholder yang ada. Kami Pemkab dan masyarakat Muba mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, dan mengucapkan selamat di jalan sampai ke kabupaten masing-masing, dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga,” tutupnya.

Laporan          : Hasbullah Anwar

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here