Pekat Sumsel Audensi ke Wagub

0
200

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat), Selasa (25/7/17) mengadakan audensi dengan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki di rumah Dinas Wakil Gubernur Sumatera Selatan Jl. Demang Lebar Daun Palembang.

Ketua DPW Pekat IB Sumsel Suparman Romans mengatakan tujuan audensi dengan Wakil Gubernur selain silatuhrahmi juga mohon kehadiran beliau untuk Pelantikan Pengurus dan Bakti Sosial pada Tanggal 11 Agustus 2017 yang akan dating.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki mengatakan dengan adanya keberadaan Pekat di Sumatera Selatan dapat bersinergi dengan Pemerintah Sumatera Selatan dalam membangun Sumatera Selatan terutama menghadapi dua event sekaligus di tahun 2018 yakni Pilkada dan Asian Games 2018. Ishak mengharapkan Pekat dapat menjaga agar Sumetera Selatan menjadi kondusif. ‘’Saya harapkan keberadaan Pekat tak hanya sebatas slogan saja, tapi harus benar benar berkarya dalam membela kesatuan dan kedaulatan Republik Indonesia,’’ tegas Wagub.

Audensi sendiri berlangsung dengan suasana akrab yang juga dihadiri oleh beberapa anggota pengurus Pekat Sumatera Selatan antara lain Ketua Panitia Acara Muklis, Sekretaris Pekat Ayu serta pengurus harian lainnya.

Laporan : Srie Gumay

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article