LampungPolriSecond Headline

Peduli Sesama, Ini Yang Dilakukan Polwan Bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Polisi Wanita (Polwan) bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang menggelar kegiatan baksos (bakti sosial) di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Sabtu (14/09/2019), sekira pukul 08.30 WIB, di Dusun Kemala, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kegiatan yang diberi nama Sabtu Peduli Polwan Polres Tulang Bawang ini dilaksanakan untuk membantu warga miskin dan kurang mampu secara ekonomi,” ujar Kompol Eko.

Lanjutnya, ada dua orang IRT (ibu rumah tangga) yang kami berikan bantuan kali ini yaitu Ibu Karlina (45) dan Ibu Suwanah (52).

Selain memberikan paket sembako, kami juga melakukan ramah tamah kepada mereka. Dengan harapan apa yang telah kami lakukan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban hidup yang mereka alami.

Ini juga merupakan salah satu bentuk nyata dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang untuk mendekatkan diri kepada masyarakatnya, sehingga masyarakat semakin cinta dan bangga dengan institusi Polri.

Laporan          : Herry

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button