Kasus & PeristiwaMuraPolriSecond HeadlineSumsel

Peduli Mitra Kerja, Kapolres Mura Besuk Ketua SMSI Silampari di Rumah Sakit 

MUSI RAWAS – Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasi Humas, AKP Purwono Jaya didampingi Aipda Rinto Wijaya dan Bripda M Hadi membesuk Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya Handoyo, yang saat ini masih menjalani perawatan dari tim medis RS Ar Bunda, pada Selasa malam, 9 Agustus 2022, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kedatangan Kasi Humas beserta personel Humas ini adalah sebagai wujud rasa empati dari Polres Mura kepada rekan mitra kerja yang sedang sakit, yaitu Agus Hubya Handoyo, dari media online Pilar Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Mura, AKP Purwono Jaya didampingi Aipda Rinto Wijaya dan Bripda M Hadi mendoakan agar, Agus Hubya Handoyo, lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya.

“Sengaja kami datang ke sini, mewakili Bapak Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, sebagai wujud kepedulian dan empati kami dari Polres Mura,” ujar AKP Purwono didampingi Aipda Rinto dan Bripda M Hadi.

Kasi Humas ini juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Mura, karena belum bisa datang membesuk karena masih ada kesibukan dinas.

“Kami sampaikan salam dari Pak Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono untuk saudara Agus dan beliau mendoakan semoga saudara Agus lekas sembuh.” ucapnya.

Selain itu, sedikit memberikan perhatian sekaligus kepedulian kepada Agus Hubya Handoyo, berupa penyerahan tali asih dari Kapolres Mura melalui Kasi Humas.

Sementara, pada kesempatan itu, Agus dan sekeluarga mengucapkan terimakasih atas doa dan kunjungan Kasi Humas mewakili Kapolres Mura, yang dinilainya sangat bermanfaat dalam memotivasi untuk penyembuhan. (SMSI Silampari)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button