Peduli Korban Kebakaran, Organisasi Mahasiswa Daerah HMS3 Serahkan Bantuan

96
Organisasi mahasiswa kedaerahan Himpunan Mahasiswa Semende se-Sumatera Selatan (HMS3) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut, pada Sabtu (16/05) kemarin.

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Organisasi mahasiswa kedaerahan Himpunan Mahasiswa Semende se-Sumatera Selatan (HMS3) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut, pada Sabtu (16/05) kemarin.

Ketua Umum HMS3 Muhammad Amin, pada Kamis (27/5) mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan tersebut berupa bentuk sembako dan uang tunai.

“Bantuan ini hasil dari kegiatan bakti sosial dengan melakukan penggalangan dana yang kita lakukan beberapa hari di pasar/ kalangan desa Aremantai, desa Pajar Bulan, dan pasar/ kalangan desa Cahaya,” katanya.

Hal tersebut, lanjutnya dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama yang tertimpa musibah, dan bantuan diserahkan langsung ke posko kebakaran di desa Penindaian Semende Darat Laut.

“Kami mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Semende se-Sumatera Selatan (HMS3) mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendonasikan atau menyisihkan sebagian rezekinya untuk dapat kami sumbangkan baik secara langsung maupun lewat transfer,” kata Aans Chelsea, pembina HMS3.

Keduanya, M Amin dan Aan senada menyebut bahwa sebagai makhluk Tuhan dan makhluk sosial, sudah sewajarnya menyadari bahwa para korban yang mengalami musibah bencana kebakaran patut dibantu.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, kebakaran hebat yang menghabiskan 4 rumah penduduk di desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut yang menimbulkan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Laporan : King/Rilis III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here