HeadlineLahatSumsel

Peduli Korban Banjir, PT. Mustika Indah Permai dan Seluruh Karyawannya Salurkan Bantuan CSR

Sumateranews.co.id, LAHAT – Wujud kepedulian terhadap para korban banjir bandang masih terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari PT. Mustika Indah Permai dan seluruh Karyawan/Karyawatinya dalam wujud Bantuan CSR untuk korban bencana alam dan Banjir Bandang, Rabu (22/01/2020) sekira pukul 15.30 WIB di Posko Kecamatan Kikim Timur.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bantuan Obat-obatan, beras, Air mineral, peralatan memasak, peralatan mandi dan pakaian layak yang diserahkan langsung oleh Humas PT. Mustika Indah Permai Wishnoe Djati didampingi Melta Oktiana serta Riki Abdinusa dan diterima langsung oleh Camat Kikim Timur Pebroni SE MM.

Humas PT Mustika Indah Permai Wishnoe Djati berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban penderitaan masyarakat 17 Desa yang terdampak banjir bandang.

“Semoga bantuan CSR dari kami ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat 17 Desa yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Kikim Timur ini,” harapnya.

Sementara itu, ditambahkan oleh Melta Oktiana setelah melihat langsung kondisi yang terjadi di lokasi banjir bandang, ia mensupport seluruh masyarakat Kikim Timur yang terkena musibah banjir bandang.

“Semoga para korban banjir bandang ini bisa lebih bersabar lagi, yakinlah Tuhan itu Maha Pengasih lagi Maha penyayang, dibalik musibah banjir bandang yang melanda 17 desa di Kecamatan Kikim Timur ini, tentunya Tuhan punya rencana yang jauh lebih baik lagi,” support Melta buat masyarakat KiKim Timur saat di bincangi awak media.

Pemerintah Kecamatan Kikim Timur dan masyarakat yang diwakili oleh Camat Kikim Timur Pebroni SE.,MM mengucap terima kasih atas bantuan untuk para masyarakat korban banjir bandang.

“Kepada seluruh keluarga besar PT. Mustika Indah Permai, kami atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kikim Timur mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya, bantuan ini akan segera kami salurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang, semoga kedepannya kita bisa bersinergi dengan baik lagi, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ucap Pebroni.

Laporan : Akbar

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button